Amunisi Baru, PSPS Makin Kuat

pspsmania.blogspot.com - Sudah bisa dibayangkan tim PSPS Pekanbaru musim depan. Dengan direkrutnya beberapa pemain berkualitas, dipastikan skuad Asykar Bertuah akan tambah kuat di semua lini. Sebut saja Ambrizal dan Supardi yang bakal diplot di lini belakang, bersama Dedy Gusmawan dan Bannaken. Belum lagi di lini tengah, dengan masuknya Tantan dan Alamsyah, serta Tan A Long pemain asal Thailand yang sudah dipastikan beredar di gelandang serang, akan semakin kokoh membantu hadangan pergerakan lawan. Jika selama ini, lini tengah PSPS yang menjadi sektor vital lemah karena hanya digalang pemain seadanya, maka sudah bisa diprediksi Rusdianto cs akan semakin solid menggalang suplay bola tim lawan ke depan.

"Kalau di lini depan, kita tak khawatir lagi. Dzumafo yang selama ini menjadi mesin gol kita, akan tetap bagus dan solid dengan pemain incaran kita," terang pelatih Abdurahman Gurning ketika dihubungi Tribun, Rabu petang.

Meski begitu, ini baru bayangan untuk skuad musim depan. Langkah selanjutnya, melihat action managemen untuk merangkul mereka. Tapi ini lah sesungguhnya tim yang harus dimiliki PSPS, jika memang ingin masuk ke tahta elit, sebagaimana yang diharapkan publik Riau.

"Mudah-mudahan managemen cepat meresponnya. Karena ini penting bagi PSPS," harap Gurning. Sementara itu, Manager PSPS Dastrayani Bibra mengatakan, pihaknya akan bergerak secepatnya menghubungi pemain yang direkomendasikan pelatih.

Karena apa yang diharapkan pelatih Gurning tersebut, pasti pemain yang terbaik. Ini terbukti dari beberapa pemain yang diincar musim lalu hingga akhirnya lepas ke tim lain. "Kita akan berupaya segala upaya untuk menarik mereka ke sini (PSPS). Apapun caranya, akan kita tempuh," tegasnya.

Khusus kepada pemain yang sudah resmi diperpanjang kontraknya, akan dipanggil ke Pekanbaru untuk bergabung paling lambat akhir Juli 2010 mendatang. Mereka langsung masuk mess dan menggelar latihan rutin.

0 komentar:

Posting Komentar