PSPS Batal Rekrut Samsul dari PSM

Manajemen PSPS Pekanbaru membatalkan rencana merekrut Syamsul Haeruddin. Pasalnya, hingga saat ini ikon tim Ayam Jantan dari Timur ini belum memberi kepastian kepada tim berjuluk Asykar Bertuah itu.

Manajer PSPS, Dastrayani Bibra, Minggu (23/7), mengatakan, sebenarnya niat membela PSPS pada kompetisi musim depan, murni keinginan Syamsul.

"Dialah (Syamsul) yang menghubungi saya. Keinginan itu kami sambut baik. Rencana awal, ia akan mendarat di Pekanbaru pada awal Agustus. Tapi informasi terakhir yang kami dapat, manajemen PSM tidak melepasnya," ujar Dastra.

Ternyata, lanjut pria berdarah Bone, Sulsel, ini, Syamsul tidak sungguh-sungguh keluar dari Makassar. Buktinya, ia tak meneruskan pembicaraan begitu pengurus PSM memerlukan tenaganya kembali.

Jika Syamsul bersikeras, lanjut Dastra, pemain nasional ini bisa keluar dari PSM karena tidak ada lagi hak PSM menahannya karena masa kontrak sudah habis.

Syamsul belum bisa dikonfirmasi mengenai pernyataan Manajer PSPS ini. Namun, beberapa waktu lalu, Syamsul membantah telah melamar ke PSPS. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan PSM hingga Agustus mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar