PSPS Wajib Tes Kesehatan Pemain Baru

Hingga kini, belum ada kepastian tentang beberapa pemain yang diincar PSPS untuk bergabung musim depan. Sebut saja Tantan, Pablo Prances dan sederet pemain lainnya, belum ada titik terang apakah mereka jadi melabuhkan kariernya ke Pekanbaru musim depan.

Hanya saja pihak managemen PSPS tetap memburu pemain tersebut, termasuk merayunya untuk bergabung ke PSPS. Karena biar bagaimana pun, mereka merupakan pemain yang dipilih managemen bersama pelatih kemarin.

Namun fakta terbaru didapat managemen, dari beberapa pemain incaran, dua di antaranya hingga kini masih dibekap cedera. Tantan mantan eks Persitara dibalut cedera engkel sehingga kini masih dalam perawatan. Bahkan pemain kelahiran Lembang, Jabar ini absen pada seleksi timnas kemarin.

Begitu halnya dengan Syamsul Chaeruddin. Pemain senior di kubu PSM Makasar ini masih dibekap cedera kaki setelah laga terakhir timnya di ISL musim lalu. Bahkan pemain asal Kota Makasar ini juga dapat teguran keras dari managemen PSM, karena tidak disiplin dalam latihan.

Maka dari itu, diharapkan kepada managemen PSPS untuk tetap menyeleksi pemain yang mendaftar sesuai dengan prosedur yang ada. Seperti halnya seleksi tes kesehatan. "Kita khawatir bila nanti yang sudah kita rekrut, ternyata masih cedera. Kan kita juga yang rugi. Saya nanti akan bicarakan dengan tim managemen tentang hal ini," kata Asisten Manager PSPS Dityo Pramono.

Dityo juga mengaku sudah mendengar informasi tentang cederanya dua pemain incaran tersebut. Tapi sayang, belum ada keterangan pasti dari pemain atau setidaknya rekomendasi dokter tentang sejauh mana cedera yang dialaminya.

Bagaimana dengan pemain incaran lainnya seperti Pablo Prances (eks Persijap), Ahmad Sembiring (eks Persisam) dan sejumlah pemain lainnya? Dityo menerangkan, sejauh ini belum ada kabar terbaru tentang kondisi mereka.

"Mereka tetap kita buru. Kita tidak akan patah semangat, meski ada kabar di antara mereka diincar tim lainnya. Yang penting sejauh ini, mereka yang masuk daftar kita belum satu pun dikontrak oleh tim lain," terangnya.

Seperti diketahui, managemen sudah memutuskan mengincar beberapa pemain yang berkualitas seperti Pablo Prances, Tantan, Alamsyah, Rahmad Afandi dan dua pemain asing Asia, Shin Kyu Joon serta Tan A Long. Namun untuk tiga mantan pemain PSPS, Ambrizal, Supardi, Fauzal Mubaroq hanya tinggal menunggu habis kontrak dengan tim lama mereka.

0 komentar:

Posting Komentar